Tampilan Macho Fiat Panda Cross, Enjoy di Medan Off Road
Publish 2014-02-20 Dilihat: 1479


Turin – Fiat membuat kejutan, khususnya bagi para pecinta off-road. Gemar main tanah, tak melulu harus pakai mobil besar. Hal itu coba ditunjukkan pabrikan Italia ini dengan hadirnya Fiat Panda Cross.


Berkat berbagai fitur yang disematkan, Fiat Panda Cross ini digdaya untuk menaklukkan berbagai medan layaknya mobil-mobil dengan spesifikasi off-road. Apalagi setelah performa dibenahi dan juga jarak antara bodi dengan tanah ditinggikan.


Seperti dilansir Worldcarfans, hari ini (20/2) Fiat sudah menyematkan sistem  transmisi "Torque-on-Demand", dengan memanfaatkan sistem Electronic Locking Differential dan Electronic Stability Control untuk mengatur pengiriman torsi mesin dalam kondisi sulit. Jadi torsinya bisa menyesuaikan kebutuhan mesin sesuai dengan kondisi jalan.


Torque-on-Demand bekerja secara otomatis dan tidak membutuhkan perawatan, yang dikontrol oleh Terrain Control selector yang menawarkan 3 mode pengendaraan: AUTO, dimana distribusi torsi terjadi secara otomatis antara roda depan dan belakang berdasarkan grip yang tersedia.


LOCK–4WD, untuk penggunaan offroad dengan kecepatan maksimal 48 km perjam, dan HILL DESCENT, untuk menangani turunan curam atau lintasan bergelombang ekstrim.


Sementara untuk mesin, ada dua pilihan, antara lain mesin TwinAir Turbo berkapasitas 900cc yang disandingkan dengan transmisi 6 percepatan, bisa menghasilkan tenaga sebesar 90 dk dan torsinya 145 Nm.  


Sedangkan mesin pilihan kedua MultiJet II Turbo Diesel berkapasitas 1.3 liter, dengan transmisi yang sama 6 percepatan, bisa menghasilkan tenaga sebesar 80 dk. Kedua mesin ini sudah dilengkapi fitur Start&Stop.


Sumber : tribunnews
 

Artikel & tips mobil montirGw.com - “Produk Dalam Negeri”
“Produk Dalam Negeri”
Artikel & tips mobil montirGw.com - Renault Tingkatkan Penjualan dengan Buka Jaringan Baru
Renault Tingkatkan Penjualan...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Honda Mobilio,serah terima  25 Januari 2014
Honda Mobilio,serah terima ...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Sayangi Bumi, Kepolisian Jerman Gunakan Mobil Listrik
Sayangi Bumi, Kepolisian Jer...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com