SlideFest Drifting 2014, Acara Kumpulnya para Drifter unjuk Gigi
Publish 2014-03-09 Dilihat: 2441

Montirgw.com - Kali ini montirgw.com berkesempatan meliput kegiatan Slidefest 2014. Slidefest acara diselenggarakan hanya satu hari di Lapangan Kemayoran, Jakarta Utara pada hari Sabtu 08 Maret 2014 kemarin, dimana kegiatan ini terbagi menjadi 3 acara  yaitu, drifting, auto contest, dan rave party. Slidefest menjadi acara pertama di Indonesia yang menggabungkan unsur drifting, autocontest, dan rave party dalam satu acara .

Kegiatan drifting pada Slidefest ini diikuti oleh 63 peserta baik drifter profesional atau pun drifter yang masih pemula. Acara latihan drifting dimulai sejak pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam.



Dalam suatu kesempatan montirgw.com juga sempat mewawancarai beberapa drifter yang mengikuti acara ini dan mereka mengatakan acara Slidefest kali ini sangat bagus menyenangkan dan menjadi ajang kumpul kumpul para drifter.



Untuk acara auto contest tak lebih dari 100 mobil mobil keren yang mengikuti acara tersebut baik mobil Jepang atau Eropa saling beradu kecantikan baik interior maupun exteriornya. Datang para bintang tamu dari film Street Society dan ajang kumpulnya Club BMW Jakarta turut meriahkan event ini.
 

Kolaborasi antara Hawk'n'Poke dan Banana Auto, untuk pertama kalinya festival ini menampilkan aksi drift practice dikombinasikan dengan format car show.
 

"Kita ingin mewadahi para drifter lokal untuk unjuk gigi di depan masyarakat. Tercatat sekitar 58 peserta siap menampilkan kemampuannya. Tak hanya itu masyarakat pun dapat menikmati suguhan car show serta hiburan-hiburan lain yang tak kalah menarik," ujar Lucky Reza dari Banana Auto.
 

Sebanyak 100 mobil pilihan dari Jakarta pun akan hadir dalam area Exclusive Cars dengan menampilkan kendaraan modifikasi mulai dari slammed Mercedes Benz sampai aired-out VIP Aristo.

"Beberapa partner komunitas yaitu M Owners Club Indonesia, 86ID, Nuvolis, Sportscar Community, EVO.ID, Indo MINI Club dan Morning Call yang datang jauh-jauh dari Bandung akan ikut mejeng menampilkan tunggangan mereka," tutup Fredyka Salim, Founder Hawk'n'Poke.





Pada malam harinya acara semakin meriah deru mesin dan dentuman musik dari raveparty menghiasi keramaian  acara Slidefest 2014 . tepat pukul 9 malam acara selesai.



Slidefest 2014 merupakan tempat yang tepat bagi para pecinta otomotif khususnya drifting untuk mengeksplorasi kemampuan mereka dalam drifting.



Selain itu acara ini juga menyajikan berbagai macam hiburan seperti Food Bazaar, Music and Entertainment, Racing Simulator Competition, dan Merchants.





Untuk menikmati semua hiburan di Slidefest 2014 ini, para penonton yang hadir tidak dikenakan biaya apapun alias gratis. Hal ini tentunya menjadi nilai tambah bagi para pecinta otomotif di ibukota yang tentunya sangat antusias untuk turut memeriahkan acara ini.


Sumber : montirgw.com
Image : team montirgw.com

 

Artikel & tips mobil montirGw.com - Tata Nano Kembali Hadir yang Tak Lagi "Murah"
Tata Nano Kembali Hadir yang...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Toyota Banting Harga Hingga Rp 35Juta
Toyota Banting Harga Hingga ...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Mobilio Dongkrak Penjualan Honda
Mobilio Dongkrak Penjualan H...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Pasar Mobil Nasional diprediksi Masih Lesu di 2015
Pasar Mobil Nasional dipredi...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
25%
Free
montirgw.com - auto deals, Sale.. ALL Achilles Tyres, Semua Jenis Ban Achilles Discount 25%..!!
Sale.. ALL Achilles Tyres, Semua Jenis Ban Achilles Discount 25%..!!
View
pendaftaran montir dimontirgw.com