All New BMW X5, "The Boss" kendaraan mewah "serbabisa"
Publish 2014-03-20 Dilihat: 1670

Jakarta - All New BMW X5 tidak sekadar ganti baju. Detail perubahan cukup lengkap, mulai dari desain hingga teknologi yang tertanam di dalamnya. "The Boss", sebutannya, kini hadir lebih percaya diri, dan menggaet konsumen dinamis yang membutuhkan kendaraan mewah dan "serbabisa".


Ubahan memberi kesan lebih aerodinamis. Bidang kidney grill luas memanjang mendekati lampu model twin circular yang khas. Apron depan dan elemen perlindungan di bawah bodi lebih mencolok, mengukuhkan karakter tangguh.


Pada bagian lain, ditanamkan air curtains, kelengkapan terbaru yang memandu udara masuk ke sekitar lengkungan roda depan, lalu dialirkan kembali ke luar melalui air breathers di panel panel samping. Fungsinya untuk mengurangi hambatan udara. Aero blades hitam dipasang berdekatan dengan spoiler atap dan membantu mengoptimalkan daya tekan.


Cerdas

Sistem gerak semua roda, Full-time xDrive, diklaim cerdas, secara aktif mengelola pembagian daya dorong antara roda depan dan belakang setiap saat. Jika kelengkapan tersebut  dikombinasikan dengan Dynamic Performance Control (DPC), pembagian daya dorong roda bahkan dapat dikendalikan lebih mulus lagi. DPC, yang juga dikendalikan secara elektronik, terintegrasi dalam diferensial bagian belakang. Melalui kombinasi dengan xDrive, fitur ini membuat BMW X5 lebih dinamis.
 

Mesin

Kenikmatan berkendara dan efisiensi didapat dari teknologi BMW TwinPower Turbo yang ditanam pada jantung pacu yang memiliki 2 pilihan. Varian xDrive35i, mesin enam-silinder sejajar dan xDrive50i dengan tipe V8. Kedua varian tersebut dilengkapi dengan BMW EfficientDynamics, transmisi otomatis 8-percepatan dan mode ECO PRO dengan fungsi baru.


Dalam mode ECO PRO, pengaturan kekuatan mesin, respons pedal gas dan karakteristik transmisi secara sistematis dirancang mendukung gaya mengemudi rpm rendah yang sangat hemat bahan bakar.
 

Nyaman dan Mewah

Ruang kabin kini terasa lebih nyaman dan berdesain lebih mewah. Desain jok terbaru memastikan kenyamanan berkendara jarak jauh. Pencahayaan interior mencangkup sembilan pengaturan desain pencahayaan, dengan LED tiga warna, biru, klasik (kuning), dan putih yang memberikan suasana teduh.


Kendali AC otomatis 4-zone hadir sebagai kelengkapan standar. Panorama glass roof dapat digerakan secara elektrik dan mampu menambah kemewahan. Sedangkan sunblinds putih dapat digulung untuk jendela belakang memberikan privasi bagi penumpang.


Hiburan

Control Display 10,2 inci, BMW Navigation system Professional dengan sistem operasi iDrive Touch, memastikan penumpang selalu terhibur. Di tipe Luxury, sistem hiburan ada di kursi belakang dengan dua layar tablet 9,2 inci, fungsi TV, DVD drive dengan antarmuka USB, dan sistem Bang & Olufsen High-End Surround Sound plus 16 pengeras suara 1.200 Watt.


Lengkap sudah, dengan banderol mencapai Rp 1,3 miliar off-the road Jakarta untuk varian standar, rasanya terbayar dengan beragam fitur yang didapat dari "The Boss", kendaraan mewah serbabisa untuk para bos yang aktif.
 

Sumber : Kompas

Artikel & tips mobil montirGw.com - Lexus LFA Jepang, benarkah sebagai Hadiah Terbaik untuk Dunia?
Lexus LFA Jepang, benarkah s...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Mitsubishi Rilis Kembali 3000GT, Gantikan Lancer Evolution X
Mitsubishi Rilis Kembali 300...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Ferrari Custom Scuderia,Classica,Inedita ditawarkan di Indonesia
Ferrari Custom Scuderia,Clas...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Isuzu andalkan MU-X di POS 2014
Isuzu andalkan MU-X di POS 2...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
25%
Free
montirgw.com - auto deals, Sale.. ALL Achilles Tyres, Semua Jenis Ban Achilles Discount 25%..!!
Sale.. ALL Achilles Tyres, Semua Jenis Ban Achilles Discount 25%..!!
View
pendaftaran montir dimontirgw.com