Bocoran Tampilan Honda City Terbaru Versi Indonesia
Publish 2014-04-16 Dilihat: 2010

Jakarta – Tampaknya persiapan Honda Prospect Motor (HPM) menjelang peluncuran All-New Honda City semakin matang. Sebelum resmi diluncurkan pada 24 April nanti, ternyata sedan kompak itu sudah bisa ditemukan di salah satu dealerHonda di wilayah Jakarta Utara.


Sumber Kompas, Rabu (16/4/2014), mengirimkan foto-foto penampakan unit generasi penerus itu besar kemungkinan CBU dari Thailand. Terlihat teknisi sedang memeriksa tekanan angin sosok berkelir putih tanpa plat nomor.


Meski tidak terlihat seutuhnya, bisa sedikit dicermati dari foto, tampang model terbaru kini jauh berbeda. Karakter tajam guratan kap mesin yang menyambung ke gril depan pada model sebelumnya, kini berganti makin elegan bersama gril dengan bilah besar mirip Mobilio dan Brio. Desain melebar lalu mengarah ke lampu yang lebih meruncing.


Semakin tegas
Di bemper depan, karakternya menyudut. Lekukan dekat fender membuat visual semakin tegas. Jika diperhatikan lagi, terdapat lampu kabut di bagian bemper. Fitur ini belum pernah terlihat sebelumnya di City. Sejak dulu Honda hanya menyediakan aksesori lampu kabut, bukan OEM.


Tidak hanya dari depan tapi juga menyeluruh hingga buritan. Langsung terasa dari bentuk lampu yang jauh berbeda, desainnya melebar dengan permainan banyak sudut. Paling baru lagi, lampu belakang kini terbagi dua bagian, pada bodi dan tutup bagasi.
 

Hanya dari eksterior saja City tampil benar-benar lebih segar dari pendahulunya. Dengan mengusung konsep “All-New” sudah pasti banyak pembaruan, namun detail resmi masih menunggu peluncuran.


Sumber : Kompas

 

Artikel & tips mobil montirGw.com - Kemewahan Rolls-Royce Setara dengan Kapal Pesiar
Kemewahan Rolls-Royce Setara...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Honda Targetkan Jual Mobil Lebih dari 1 Juta Unit
Honda Targetkan Jual Mobil L...
Artikel & tips mobil montirGw.com - All-wheel-drive Militer Humvee buatan Rusia
All-wheel-drive Militer Humv...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Porsche Macan Siap Diluncurkan 1 April di Indonesia
Porsche Macan Siap Diluncurk...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com