All New Mini Generasi 4 Resmi Meluncur di Sirkuit Sentul
Publish 2014-04-17 Dilihat: 1195

Bogor – Pada Selasa 15 April 2014, Mini Indonesia mengadakan sneak preview untuk model terbaru dari produk andalannya di segmen hatchback premium. Apalagi kalau bukan All-new Mini generasi ke-4.
    
Bertempat di Sirkuit Sentul, Bogor, Jabar, All-new Mini muncul dengan desain emotif.  Tentunya semakin mengoptimalkan keseimbangan antara pengalaman berkendara yang menyenangkan dan bahan bakar yang efisien.
    
“Dengan kehadiran All-new Mini, semakin memantapkan posisi yang luar biasa, dengan kemajuan yang signifikan di semua bidang yang berkaitan dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan, kualitas tinggi, dan karakter model terbaru yang lebih matang,” jelas Jentri Izhar, selaku Head of Mini Indonesia.
    
Mobil ini lebih panjang dari All-new Mini ini melar 10 cm dari generasi terdahulunya. Yakni, dengan panjang bodi 3.821 mm dan 3.850 mm untuk tipe S, dipadukan lebar 1.727 mm serta tingginya 1.414 mm.
 

Mini Indonesia juga menghadirkan All-new Mini Cooper S, mendapatkan sentuhan yang lebih sporty. Unsur sporty kental terasa berkat kisi radiator dengan pola sarang lebah, strip bumper antrasit, dan saluran rem udara yang terintegrasi dalam asupan udara yang lebih rendah.
 

Mesinnya juga berbeda, All-new Mini Cooper S mengusung mesin 4 silinder, dengan kapasitas 2.000 cc. Sedang All-new Mini Cooper dibekali mesin 3 silinder, berkapasitas 1.500 cc.


Sayangnya, mobil ini baru akan dilempar ke pasaran bulan Juni 2014 mendatang. Harganya pun belum diumumkan. Jadi, harap bersabar bagi yang sudah bernafsu untuk memilikinya!


Sumber : tribunnews

Artikel & tips mobil montirGw.com - Honda luncurkan Honda Mobilio untuk Curi Pasar Avanza dan Xenia
Honda luncurkan Honda Mobili...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Honda Civic Type R Upgrade untuk Kalahkan Renault Megane RS
Honda Civic Type R Upgrade u...
Artikel & tips mobil montirGw.com - MNI Paceman dengan Tampilan Baru
MNI Paceman dengan Tampilan ...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Tata Xenon pick-up mulai Rp132 juta
Tata Xenon pick-up mulai Rp1...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
25%
Free
montirgw.com - auto deals, Sale.. ALL Achilles Tyres, Semua Jenis Ban Achilles Discount 25%..!!
Sale.. ALL Achilles Tyres, Semua Jenis Ban Achilles Discount 25%..!!
View
pendaftaran montir dimontirgw.com