All New Honda City dengan Tampilan Barunya
Publish 2014-05-14 Dilihat: 1520

Jakarta - Diluncurkan di Jakarta, (24/4) lalu, PT Honda Prospect Motor optimis All New Honda City akan diterima konsumen dengan baik. Bahkan, sedan anyar yang belum lama dijajal para awak media di kawasan BSD City, Tangerang ini akan kembali membawa nama besar City di segmen mini sedan.


Honda City pertama kali diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 1996 dan terus mendapat sambutan baik dari konsumen. Secara total, Honda City telah mencapai penjualan sebesar 64.034 unit dari tahun tahun 1996 hingga saat ini, sehingga menjadikannya mini sedan dengan sejarah penjualan terpanjang dan angka penjualan tertinggi di Indonesia.


Honda City hadir dengan tampilan desain baru yang memberikan kesan sporty dan dinamis. Dengan meminimalkan ruang mesin dan menjaga performa yang tetap aerodinamis, desain all new Honda City dirancang untuk memaksimalkan kenyamanan penumpang sekaligus memberikan tampilan yang semakin bergaya.


Eksterior all new Honda City menampilkan desain baru pada Front Grille, Bumper yang dilengkapi Fog Lamp, serta Headlamp di bagian depan. Sementara Shark Fin Antenna, Alloy Wheel 16 inchi, LED Turning Signal, Exclusive Rear Chrome Garnish, Sporty Combi Lamp, serta Rear Reflector melengkapi tampilan eksterior all new Honda City yang semakin eksklusif.


Desain yang benar-benar baru dengan tingkat kenyamanan dan kemewahan yang lebih tinggi juga hadir pada interior all new Honda City. Kabin yang luas tercipta melalui ruang kaki dan ruang kepala yang lega sehingga memberikan kenyamanan saat duduk di bangku depan maupun bangku belakang.


All new Honda City juga membawa berbagai fitur dengan teknologi terdepan untuk menambah kenyamanan dan kesenangan saat berkendara. Untuk pengemudi terdapat One Push Ignition System, yaitu tombol yang memudahkan untuk menyalakan dan mematikan mesin kendaraan hanya dengan sekali sentuh. Auto AC with Smart Touch dapat mengatur suhu kabin secara digital yang mempercepat proses pendinginan secara otomatis dengan memperhitungkan suhu luar kendaraan.


"Dari generasi ke generasi, Honda City selalu membawa terobosan dalam hal desain, fitur dan teknologi di kelasnya. Kini, all new Honda City akan meneruskan tradisi tersebut dengan desain baru yang lebih sporti dan dinamis, performa yang bertenaga sekaligus efisien dan ramah lingkungan, teknologi terdepan dan fitur canggih, serta tingkat keselamatan dengan standar tertinggi, sesuai dengan konsep yang diusung, yakni Engineered To Be Ahead'," papar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM).


Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan, "All new Honda City dipersembahkan untuk para Rising Star', yaitu pribadi dinamis dan berprestasi yang selalu ingin menjadi yang terdepan".


Meskipun tampil dengan desain yang benar-benar baru, all new Honda City tetap mempertahankan keunggulannya dalam hal performa berkendara yang menyenangkan. All new Honda City dibekali dengan mesin 1.5 liter SOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi yang meningkat dan tenaga maksimal 14.8 Kg.m pada 4.600 rpm.


Transmisi CVT pada All New Honda City telah mengaplikasikan Earth Dream Technology yaitu pengembangan teknologi Honda dengan struktur transmisi terbaru dan bobot yang lebih ringan sehingga menghasilkan perpindahan transmisi yang lebih halus, efisien dalam pemakaian bahan bakar, sekaligus performa mesin yang maksimal.


Honda telah melengkapi standar keselamatan yang sudah ada di semua varian all new Honda dengan fitur Brake Override System, yang merupakan teknologi pengereman pintar yang mendeteksi saat pedal gas dan pedal rem terinjak bersamaan dan secara otomatis memprioritaskan pada fungsi pengereman sehingga kendaraan lebih mudah dikendalikan.


All new Honda City tersedia dalam tiga tipe, yaitu tipe S, E dan ES. Dengan 5 pilihan warna, yaitu White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, Modern Steel Metallic, serta warna baru yaitu Golden Brown Metallic.
 

All new Honda City dijual mulai dari harga Rp 277 juta untuk tipe S manual, Rp 287 juta untuk tipe S CVT, Rp 290 juta untuk tipe E manual, Rp 301 juta untuk tipe E CVT, dan Rp 321 juta untuk tipe ES. Harga yang tertera adalah harga untuk on the road Jabodetabek dan BBN Mobil Pertama


Sumber : merdeka
Image : merdeka

 

Artikel & tips mobil montirGw.com - Chevrolet Luncurkan Varian Spin Termahal di Indonesia
Chevrolet Luncurkan Varian S...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Kemewahan Rolls-Royce Setara dengan Kapal Pesiar
Kemewahan Rolls-Royce Setara...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Mobil Apple Masuk Tahap Pengujian
Mobil Apple Masuk Tahap Peng...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Yamaha Rilis Motiv, Mobil 2 Penumpang di TMS 2013
Yamaha Rilis Motiv, Mobil 2 ...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
25%
Free
montirgw.com - auto deals, Sale.. ALL Achilles Tyres, Semua Jenis Ban Achilles Discount 25%..!!
Sale.. ALL Achilles Tyres, Semua Jenis Ban Achilles Discount 25%..!!
View
pendaftaran montir dimontirgw.com