Kei Car Honda N-One Mobil Imut Irit Bahan Bakar
Publish 2014-05-21 Dilihat: 1537

Jakarta – Honda Motor Corp melakukan penyempurnaan pada Kei Car Honda N-One. Mobil mungil ini semakin canggih dengan fitur-fitur terbaru dan semakin irit bahan bakar dengan dukungan teknologi terbarunya.


Situs resmi Honda, hari ini (19/5) melaporkan, kalau minorchange terhadap N-One sudah dilakukan, meski mereka mengaku, tidak ada perubahan pada tampilannya, guna tetap mempertahankan nuansa retro yang sudah identik sejak tahun 60an.


Honda N-One punya panjang tak lebih dari 3,5 meter, tinggi maksimum 2 meter, dan kapasitas mesin hanya 660cc bertenaga 67 dk, dengan transmisi CVT.  Honda mengklaim, mobil mungil boxy ini punya catatan konsumsi bahan bakar 24,8 km per liter.
 

Bahkan, sejumlah fitur canggih disematkan. Sebut saja City-Brake Active System, yang akan secara aktif memperingatkan pengemudi, jika ada kemungkinan menabrak mobil depan. Rem juga akan otomatis bekerja mengurangi kecepatan dan mesin dibatasi tenaganya secara elektrik.
 

Honda juga menyematkan kaca dan jendela yang sudah bisa menolak sinar ultraviolet dan infra merah, sehingga ruang kabin bakal lebih adem. Udara di dalam kabin juga lebih bersih dengan teknologi Plasmacluster dari Sharp.


Honda juga menawarkan dua warna baru, Fresh Lime Metallic, tersedia dengan opsi sunroof dan Horizon Turquoise Pearl, tersedia dengan opsi atap berwarna silver.
 

Sumber : tribunnews

Artikel & tips mobil montirGw.com - BMW Patenkan Nama “Crossover” Kompak Terbaru
BMW Patenkan Nama “Crossov...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Jepretan Mata-Mata: New Cadillac ATS-V Coupe Siap untuk Beraksi
Jepretan Mata-Mata: New Cadi...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Jaguar F-Type Coupe Resmi Mengaspal, dibanderol Rp2,3 Miliar
Jaguar F-Type Coupe Resmi Me...
Artikel & tips mobil montirGw.com - GM Lelah dengan Pencuri Mobil
GM Lelah dengan Pencuri Mobi...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com