Museum Ketiga Lamborghini diresmikan di Hong Kong
Publish 2014-05-30 Dilihat: 1304

Hong Kong -Lamborghini akhirnya meresmikan museum ketiga di luar Italia. Museum tersebut berdiri di jantung kota Soundwill Plaza II di Causeway Bay, Hong Kong.


Hong Kong menjadi negara ketika setelah Jerman dan Inggris yang menjadi lokasi berdirinya museum untuk memarkan deretan mobil lawas dan terbaru Lamborghini.


Dalam rilis yang diterima detikOto, Kamis (29/5/2014), museum Lamborghini itu mulai diresmikan pada 23 Mei 2014. Tujuan didirikannya museum itu dalam rangka merayakan lebih dari 50 tahun usia Lamborghini di kancah dunia otomotif dengan tema ‘House of the Raging Bull’.


Di sana Lamborghini menampilkan mobil-mobil bersejarah dengan mesin besar yang inovatif. Dari tata ruang yang didesain cukup ciamik dengan permainan lampu-lampu itu menampilkan Lamborghini 400 GT 2+2 four-seater sebagai masterpiece Lamborghini yang dikembangkan oleh Ferruccio Lamborghini.
 

Selain itu di beberapa sudut museum bertengger Lamborghini Countach LP 400 dan mobil super ekstrim Reventon yang terinspirasi oleh tren dengan aeronotika terbaru dimana diproduksi terbatas hanya 20 unit.
 

Museum itu juga menampilkan SUV LM002 berikut 1 Murcielago 40th Anniversary, Gallardo LP 550-2 Hong Kong 20th Anniversary Edition yang hanya diproduksi 8 unit saja. Mobil-mobil kebanggaan pabrikan asal Italia itu bersanding dengan Lamborghini Aventador LP 700-4 sebagai flagship model Lamborghini.


Sumber : detik

Artikel & tips mobil montirGw.com - Mau Bawa Pulang Grand Livina, Siapkan Rp 17 Juta
Mau Bawa Pulang Grand Livina...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Datsun Bakal Lahirkan Model Baru Seharga Rp 60 Jutaan
Datsun Bakal Lahirkan Model ...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Mazda rilis BT-50 Pro Eclipse di Thailand dibanderol Rp 284,6 Juta
Mazda rilis BT-50 Pro Eclips...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Tampilan Generasi Terbaru Suzuki Vitara
Tampilan Generasi Terbaru Su...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com