Hanya DP Rp16,5 juta, bisa bawa pulang Audi A4 1.8 TFSI.
Publish 2014-06-09 Dilihat: 2078

Jakarta - Distributor resmi merk Audi di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor, menawarkan kemudahan kepada konsumen yang ingin memiliki mobil Audi.


Dengan pembayaran pertama Rp16,5 juta dan sisanya bisa diangsur selama empat tahun, konsumen dapat membawa pulang satu unit Audi A4 1.8 TFSI.


Penawaran serupa juga diberlakukan untuk Audi A6 2.0 TFSI, dengan pembayaran pertama sebesar Rp22,5 juta konsumen bisa membawa pulang varian itu, kata Garuda Mataram Motor dalam siaran persnya, Sabtu.  


Bersama program ini, Garuda Mataram Motor memberikan pula garansi dan bebas biaya pemeliharaan (servis) selama 3 tahun, sehingga konsumen tidak perlu dipusingkan dengan pemeliharaan sesudah pembelian.


Konsumen juga akan secara otomatis menjadi anggota KrisFlyer dengan jumlah poin sebesar 85.000 KrisFlyer miles dari Singapore Airlines.


Program ini, menurut Garuda Mataram Motor, akan berlangsung selama tiga bulan, dimulai awal Juni 2014 hingga akhir Agustus 2014.


“Merupakan kebanggaan bagi kami dapat memberikan solusi terbaik bagi konsumen yang ingin memiliki Audi, maupun yang sudah memiliki Audi dan ingin menukar mobilnya.  Program ini merupakan upaya yang kami berikan kepada konsumen untuk dapat memiliki unit Audi A4 dan Audi A6 dengan mudah,” kata CEO Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri.


"Konsumen dapat membawa pulang satu unit Audi A4 hanya dengan pembayaran pertama sebesar Rp. 16,5 juta  dan pembayaran pertama sebesar Rp. 22,5 juta untuk membawa pulang satu unit Audi A6."


Kemudahan tersebut masih ditambahkan dengan garansi yang kami berikan selama 3 tahun dan free-service selama 3 tahun, tambah Andrew Nasuri.


Bagi konsumen yang tertarik untuk memperoleh program ini, kata Andrew Nasuri, dapat langsung mengunjungi showroom-showroom mobil Audi terdekat atau melalui agen penjualan lainnya.
 

Jaringan dealer Audi tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, dan Surabaya.


Sumber : antara
Image : inautonews

 

Artikel & tips mobil montirGw.com - Honda Targetkan Jual 300.000 Mobil
Honda Targetkan Jual 300.000...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Melihat Simpang Ruwet di Ho Chi Minh city, Bandingkan dengan Jakarta
Melihat Simpang Ruwet di Ho ...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Asuransi mobil Ronaldo Capai Rp 1,5 miliar per tahun
Asuransi mobil Ronaldo Capai...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Apes, Mobil Sedan Pengemudi Ini Hancur Tertimpa Rusa
Apes, Mobil Sedan Pengemudi ...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com