Mercedes-Benz Layani Pemudik dengan Program Lebaran Rescue 2014
Publish 2014-07-04 Dilihat: 1146

Jakarta – Tradisi mudik menjelang Lebaran dilakoni sebagian besar lapisan masyarakat, termasuk pemilik mobil premium. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Mercedes-Benz Indonesia (MBI) kembali menyelenggarakan program Lebaran Rescue 2014 demi kenyamanan dan kelancaran pemilik selama mudik.
 

Program Mercedes-Benz yang hanya ada di Indonesia ini terus konsisten selama 24 tahun. Lebaran Rescue bertujuan untuk mengatasi segala masalah teknis dan non-teknis pada kendaraan Mercy selama perjalanan. Terdapat delapan titik Posko Layanan dan banyak Bengkel Siaga yang mulai beroperasi pada 23 Juli hingga 3 Agustus 2014. Tidak hanya didirikan di koordinat strategis jalur mudik Pulau Jawa, tapi juga menjangkau wilayah selatan Sumatera.
 

Seluruh jasa perawatan tidak akan dikenakan biaya alias gratis. Berlaku buat segala model serta tahun produksi mobil penumpang dan komersial. MBI juga telah menyediakan 16 unit “Bengkel Bergerak” dan kendaraan derek untuk menjangkau para pemudik yang berada jauh dari jangkauan Posko Layanan dan Bengkel Siaga. Buat informasi lebih lanjut bisa menghubungi (021) 5000 50.


“Lebaran Rescue merupakan bagian dari bentuk komitmen perusahaan yang tahun ini kembali diselenggarakan dalam memberikan layanan istimewa kepada seluruh pelanggan setia Mercedes-Benz di Indonesia. Melalui program ini diharapkan dapat mendukung kelancaran para pemilik kendaraan Mercedes-Benz, termasuk van dan bis, selama libur Lebaran,” ujar Heinrich Schromm, Direktur Layanan Purna Jual MBI, dalam keterangan resminya, Kamis (3/7/2014).


Berikut lokasi delapan titik Posko Layanan.


1. Merak, mencakup layanan di daerah Lampung dan sekitarnya.

2. Puncak (Hotel Puncak Raya) & Cipanas, posko ini memberikan layanan teknis untuk daerah sekitar Puncak, Cipanas, Sukabumi dan Ciawi dan Bogor.

3. Bandung (PT. Citrakarya Pranata), posko yang mobile ini memberikan layanan dengan jangkauan Kota Bandung, Lembang, Nagrek, Tasikmalaya hingga Garut.

4. Cirebon (RM Kalijaga), posko ini memberikan layanan dari daerah Indramayu, Cirebon, Kuningan hingga perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah.

5. Kebumen atau Kutoarjo (Rest Area Efisiensi), memberikan layanan pada pelanggan di jalur Jawa Tengah selatan.

6. Alas Roban (RM Sendang Wungu), cakupan layananannya adalah daerah Jawa Tengah bagian tengah.

7. Tuban (RM Taman Sari), posko ini disiapkan untuk memberikan layanan bagi pemudik yang melewati daerah Jawa Timur bagian utara dan dekat perbatasan dengan Jawa Tengah.

8. Ngawi (RM Duta I & Duta II), posko ini disiapkan untuk memberikan layanan bagi pemudik yang melewati daerah Jawa Timur bagian tengah perbatasan dengan Jawa Tengah.


Sumber : Kompas

Artikel & tips mobil montirGw.com - Model Konsep Sway, Generasi terbaru Nissan March
Model Konsep Sway, Generasi ...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Penjualan Daihatsu Naik didongkrak Gran Max, Ayla, dan Xenia
Penjualan Daihatsu Naik dido...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Nissan Evalia Resmi Jadi Taksi New York
Nissan Evalia Resmi Jadi Tak...
Artikel & tips mobil montirGw.com - BMX X5 Diesel yang Dirakit di Indonesia Resmi diluncurkan
BMX X5 Diesel yang Dirakit d...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com