Mobil Classic IKA Torino 380S dilelang di Inggris
Publish 2013-10-13 Dilihat: 2036

 

 

Montirgw.com - Terkadang, kepingan kecil dari sejarah otomotif muncul, langka dan eksentrik, dan mereka sulit untuk dilupakan begitu saja. Begitu pula mobil satu ini, IKA Torino 380S tahun 1970, yang telah dimiliki oleh pemiliknya yang special. Mobil ini akan dipamerkan di acara Silverstone Auctions NEC Classic Motor Show Sale pada bulan November 15 dan 16 di Birmingham, Inggris.


Mobil Torino telah dikombinasi dari AMC Rambler American dan Classic, dibuat oleh perusahaan Argentina yang lahir dengan gabungan dua perusahaan pemerintah Argentina dan Amerika Kaiser Motor. Dengan mesin 215 tenaga kuda , 3.8 liter bahan bakar dan 6 cylinder dari Jeep disematkan pada mobil ini. Mobil langka Torino 380S dengan edisi limited atau terbatas di bawah 1600 unit. Mobil dengan kemewahan memiliki beberapa fans, dan pemilik salah satu mobil ini adalah orang yang paling di hormati dari acara Classic Motor yaitu Juan Manuel Fangio.


Fangio adalah raja asli dari formula satu, telah memenangkan lima medali kejuaraan sebelum Ayrton Senna atau Michael Schumacher dilahirkan, dan di era-nya telah membuat event atau acara Ron Howard’s Rush sepertinya telah selamat dalam menyeberang jalan. Dengan nama panggilan El Maestro – The Master – dan dengan alasan yang bagus Fangio juga turut andil dalam Torino untuk di jual ke pasar Argentina, berdasarkan Top Gear, itulah sebabnya F1 ace memperoleh medali silver sedan di acara ini.


Hal ini dipercaya bahwa inilah sang El Maestro, walaupun sudah lewat masanya hal tersebut tidak banyak orang mengetahui. Hal yang perlu kita lakukan adalah hal ini bukan kendaraan yang secara cermat dipulihkan, seperti yang terlihat di galeri. Mobil ini memiliki ketidaksempurnaannya dan beberapa issue, mengutarakan hal tersebut kepada beberapa pembeli yang berhati-hati dan teliti menjadi peraturan tidak tertulis di acara lelang auto.


Tetap saja hal itu terasa sulit untuk bersaing dalam produksi mobil. Terutama untuk acara lelang. Acara ini juga didukung oleh Fangio Internasional driving license, dimana dapat memperoleh dokumen asuransi dan melihat penempatannya hal ini akan sangat menarik. Seperti yang dikatakan sebelumnya ini akan memiliki tanpa harus memesan , di Birmingham,Inggris di bulan November 15 dan 16. Proyeksi sementara untuk lelang ini dimulai dari harga 25,000 pounds, atau dibawah $40,000 saja.


Sumber : autoblog.com
Image :  autoblog.com

Artikel & tips mobil montirGw.com - Pagani Huayra Habis Terjual
Pagani Huayra Habis Terjual
Artikel & tips mobil montirGw.com -  Audi Jadi Penyokong VW Group
Audi Jadi Penyokong VW Grou...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Daihatsu Xenia Terus Bertahan ditengah Gempuran MPV Baru
Daihatsu Xenia Terus Bertaha...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Hasil Survei JD Power Asia Pacific, Avanza dan Innova Raih IQS
Hasil Survei JD Power Asia P...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
25%
Free
montirgw.com - auto deals, Sale.. ALL Achilles Tyres, Semua Jenis Ban Achilles Discount 25%..!!
Sale.. ALL Achilles Tyres, Semua Jenis Ban Achilles Discount 25%..!!
View
pendaftaran montir dimontirgw.com