Mitsubishi Evolution Rilis Terakhir di 2015 Tanpa Kesan Special
Publish 2014-07-11 Dilihat: 1316
California - Mitsubishi telah mengonfirmasi, sejarah Lancer Evolution akan rampung di model edisi 2015. Tampaknya, Evo bakal berakhir tanpa “upacara pemakaman” yang layak, model pamungkas pun tidak dibekali sesuatu yang spesial ataupun varian spesial sebagai edisi pamungkas.

Perubahan paling signifikan, spion kini terintegrasi dengan lampu sein dan cup holder sekarang sudah ada penutupnya. Untuk tipe GSR, fitur standar adalah layar 6.1 inci, enam speaker stereo, kemudi sport dibalut bahan kulit, hands free, dan koneksi USB, pelek 18 inci dan rem Brembo. Tersedia Premium Package yang terdiri dari lapisan kulit pada jok, sunroof, pemanas di kursi depan, peredam suara kabin, dan aksentuasi piano-black di dasbor.

Sementara buat tipe tertinggi, MR, dilengkapi beberapa poin tambahan seperti sembilan speaker Rockford Fosgate, lampu depan Xenon. Untuk kaki-kaki menggunakan sokbreker Bilstein dengan per Eibach, pelek 18 inci BBS.

Tidak ada perubahan sama sekali di bagian mesin. Mesin 4-silinder 2.0 liter turbocharger tetap menhasilkan 295 PS dan 406 Nm. Sementara pemindah tenaga memakai transmisi kopling ganda plus sportronic shift. Sistem gerak semua roda (AWD) juga demikian, dibantu fitur center differential, stability control dan anti-lock braking.

Generasi penerus
Telah diungkapkan sebelumnya, apapun yang akan menjadi penerus Evo bakal jauh berbeda dengan generasi pendahulu. Indikasi paling besar, Mitsubishi berencana membangun mobil hibrida.

Namun masalahnya, pengembangan mobil sport hibrida tidak akan dimulai sampai teknologi tersebut stabil di mobil produksi lain. Model anyar butuh waktu beberapa tahun sampai siap dilempar ke pasaran.

“Rencana setelah model 2015, Mitsubishi Motors North America (MMNA) tidak bisa mendiskusikan apapun tentang Lancer Evolution saat ini. Produk masa depan kami sangat rahasia,” ujar Jim Hall, Agensi Komunikasi dari MMNA.

Sumber : motorauthority , Torque News
Media Penerjemah : Kompas

Image : motorauthority
Artikel & tips mobil montirGw.com - Ford dikabarkan Segera Produksi Troller T4 4x4 Rival Jeep
Ford dikabarkan Segera Produ...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Ferrari Gelar Acara Tribute pada Ulang Tahun Schumi ke 45
Ferrari Gelar Acara Tribute ...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Mercedes-Benz Umumkan Produksi S600 ”Anti-Teror”
Mercedes-Benz Umumkan Produk...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Ferrari California Turbo “ Si Hemat” akan dipamerkan di Geneva
Ferrari California Turbo “...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
25%
Free
montirgw.com - auto deals, Sale.. ALL Achilles Tyres, Semua Jenis Ban Achilles Discount 25%..!!
Sale.. ALL Achilles Tyres, Semua Jenis Ban Achilles Discount 25%..!!
View
pendaftaran montir dimontirgw.com