Isuzu MU-X Segera Hadir dibanderol Mulai Rp 410 juta
Publish 2014-08-12 Dilihat: 1701
Jakarta - Satu lagi tunggangan baru kokoh siap mengisi segmen SUV Tanah Air. Menawarkan kesegaran berbeda dari mobil lainnya, Isuzu MU-X siap menyalip popularitas jawara SUV lainnya seperti Toyota Fortuner maupun Mitsubishi Pajero Sport mulai 18 Agustus mendatang.

Lebih dulu mengaspal di tanah negeri Gajah Putih, SUV anyar yang ditawarkan oleh 'Rajanya Diesel' tersebut dijamin membuat 'ngiler' Anda yang minat dengan tunggangan boxy yang tak hanya modal tampang.

Tentunya takkan lengkap kalau sebuah SUV hadir tanpa dilengkapi kegesitan yang mumpuni dalam menyelami medan offroad. Untuk itu, ia ditanami sasis ladder frame dan mesin diesel 2.0 supaya mampu melaju tanpa kendala di medan dengan kontur tak rata di Indonesia nanti.

Kabar terkini dari Autonetmagz (12/08), menyebutkan kalau saat ini keran pemesanan (pre-order) Isuzu MU-X sudah mulai dibuka oleh pihak Isuzu melalui PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dengan harga mulai dari Rp 410 juta on the road Jakarta. Tak terlampau jauh dengan harga Toyota Fortuner G 4x4 VNT Diesel yang meluncur 05 Agustus lalu.

Kabar meluncurnya MU-X semakin santer didengar oleh para awak media otomotif Indonesia. Sang SUV baru yang menjadi salah satu anggota Isuzu si 'Rajanya Diesel' tersebut kini mulai menjadi pusat perhatian karena aromanya yang masih segar.

Isuzu MU-X merupakan varian baru berstatus CBU (Complete Built Up) yang diimpor langsung dari negara Thailand. Namun tidak seperti di negara Gajah Putih yang bakal tersedia dalam dua tipe mesin, Indonesia hanya akan mendapatkan satu model saja.

Dapur pacu tersebut memiliki kapasitas 2.5 liter yang tentu saja merupakan varian diesel. Sedangkan perbedaan di Thailand, sudah ada mesin 3.0 liter di negara tersebut.

Sumber : Merdeka
Image : Merdeka

Artikel & tips mobil montirGw.com - Tampilan Jeep Renegade Apollo Special Edition
Tampilan Jeep Renegade Apoll...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Modifikasi DMC Lamborghini Aventador STAGE3: Edizione GT Rp 3,5 miliar
Modifikasi DMC Lamborghini A...
Artikel & tips mobil montirGw.com - 10 Mobil Konsep Menarik di Geneva Motor Show 2014 Versi Autoexpress
10 Mobil Konsep Menarik di G...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Honda jadi eksportir netto dari Amerika Serikat
Honda jadi eksportir netto d...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com