Isuzu Panther Belum akan Didiskontinue
Publish 2014-11-20 Dilihat: 1464

Bogor – Meski namanya mulai tenggelam ditelan banyaknya MPV baru, namun Isuzu Panther tetap punya pasar tersendiri. Bahkan hingga detik ini, tidak terbersit sekali pun di bayangan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) untuk "menyuntik mati" model bermesin diesel yang terkenal bandel dan irit itu.

Untuk membuktikan bahwa Panther masih punya peminat, Direktur Pemasaran IAMI Supranoto, di Bogor (18/11/2014), mengungkap bahwa pihaknya berkali-kali melakukan survei. ”Maksudnya, mencari tahu, apakah konsumen masih mau dengan Panther atau tidak. Ternyata masih banyak yang mau,” ucap Supranoto.

Dikatakan, konsumen Panther saat ini memang sudah bisa dipetakan. Mobil ini sudah tak lagi murni menjadi mobil keluarga, melainkan kendaraan pekerja. ”Yang masih membutuhkan adalah para pengusaha catering, kendaraan untuk keamanan, pengusaha bahan bangunan, pokoknya yang membutuhkan mobilitas,” terang Supranoto.

Ditegaskan bahwa Panther saat ini acap dijadikan mobil kedua yang digunakan sehari-hari untuk menghadapi situasi tak terduga. Sementara mobil utama disimpan di garasi untuk dipakai akhir pekan. Buktinya, hingga saat ini IAMI masih sanggup menjual 5.000-6.000–an unit Panther dalam setahun.

”Isuzu  dibeli dengan logika dan hitung-hitungan khusus. Panther contohnya, sudah murah, irit, dan tahan banting. Kami akan tetap maintain model ini,” tegas Supranoto.

Sumber : Kompas
Image : Kompas

 

Artikel & tips mobil montirGw.com - Formula 1 Kembali Pakai Mesin 1.000 Tenaga Kuda?
Formula 1 Kembali Pakai Mesi...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Update Lokasi Banjir di Jakarta Hingga Senin Sore Ini
Update Lokasi Banjir di Jaka...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Mobil McLaren F1 terjungkal ke jurang, Mr.Bean Syok
Mobil McLaren F1 terjungkal ...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Generasi Terbaru dengan Teknologi Plug-In Hybrid Penerus Pajero
Generasi Terbaru dengan Tekn...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com