Tips Membersihkan Interior Mobil
Publish 2013-11-07 Dilihat: 3511

Montirgw.com - Ketika montir mania memilih bahan pelapis interior dan jok yang tepat, kini giliran Anda harus cerdas memilih product pembersihnya yang tepat. Untuk itu ada beberapa point membersihkan interior yang sesuai. Jangan biarkan jok dan interior mobil kotor terlalu lama. Luangkan waktu setiap akhir minggu,  untuk membersihkan bagian dalam kabin . Apalagi anda sering membawa anak anak kecil yang suka makan di mobil. Remah sisa makanan tumpahan air minum atau susu  muntahan  atau kotoran yang terbawa alas kaki berpotensi menyebarkan kuman penyakit.
 

Bawalah produk pembersih.  Lap kain, busa pembersih atau lap kulit saat melakukan perjalanan jauh. Berguna untuk membersihkan kotoran di saat  lenggang dan tidak membawa mobil. Bawalah product pembersih di dalam botol 200 ml yang tidak menyita tempat.
 

Semprotkan pembersih ke permukaan yang kotor atau ingin dibersihkan, biarkan beberapa saat atau sekitar 30 detik agar formula pembersihnya bekerja mengangkat dasar  kotoran yang menempel. Setelah itu gosokkan dengan gerakan memutar secara perlahan bagian yang kotor dengan lap sampai bersih . Jangan sisakan bercak air atau kotoran yang masih ada. Setelah di seka dengan lap pertama sampai hampir kering , silahkan diseka lagi menggunakan lap bersih berikutnya agar permukaan lapisan interior benar-benar bersih.

 

Sumber : Majalah Autocar November 2012
Image : yieldinsider.com

Artikel & tips mobil montirGw.com - Tips Merawat Komponen Electric Mobil
Tips Merawat Komponen Electr...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Tips Deteksi Ban Kempis Biar Lolos dari Target Perampokan
Tips Deteksi Ban Kempis Biar...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Untung-rugi Mobil Tanpa Ban Cadangan
Untung-rugi Mobil Tanpa Ban ...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Tips Berkendara di Malam Hari
Tips Berkendara di Malam Har...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com