Rolls-Royce Ghost II resmi masuk ke Indonesia
Publish 2015-01-29 Dilihat: 1470

Jakarta - Rolls-Royce Ghost II akhirnya resmi masuk ke Indonesia sebagai lanjutan dari trah mobil mewah ini di kelas gaya modern-minimalis. Gaya ini pun menjadi penekanan karena disesuaikan dengan konsumennya yang tak lain merupakan kalangan pengusaha muda.

Untuk itu pula, Ghost II cocok disebut sebagai "mobil tanpa supir" alias si pemilik mengendarai sendiri sedan mewah ini.

"Saya lihat, pasar Ghost II, bisa ke orang lebih muda yang ingin mengendarainya sendiri tanpa supir. Daripada mereka disupiri, mereka merasakan langsung mobilnya," kata Sven J. Ritter, General Manager Rolls-Royce Motor Cars Asia-Pasifik.

Sven mengungkapkan kebiasaan para pengendara mobil mewah yang kerap dikendarai oleh supir. Dengan hadirnya Ghost II, kebiasaan itu pun berubah.

"Jadi kalau biasanya (pemiliknya) jadi penumpang, sekarang (terutama yang muda) ingin langsung mengendarainya sendiri," ujarnya.

Rolls-Royce Ghost II resmi dipasarkan di Indonesia dan diperkenalkan pada Rabu ini (28/1) di Jakarta. Sedan mewah ini dipasarkan dengan harga miliaran rupiah. Namun, PT Eurokars yang memasarkannya menyebut harga itu tergantung dengan paket yang diinginkan.

Paket tersebut atau Bespoke mencakup sejumlah hal dan mengedepankan kemewahan secara individual. Hal ini yang memungkinkan harga tiap mobil berbeda-beda.
 


"Saya tidak bisa menyebut harga karena Rolls-Royce bersifat bespoke, individual, personal, sesuai pesanan," kata Sven J. Ritter, General Manager Rolls-Royce Motor Cars Asia-Pasifik, selepas peluncuran.

Salah satu pesanan itu adalah pelek ukuran lebih besar jika menginginkan tampilan beda dari roda standar. Jika Rolls-Royce Ghost II standar memiliki velg ukuran 19 inch, pilihan bespoke-nya adalah pelek ukuran 21 inci.Tak hanya itu, desainnya bisa dipilih dengan tawaran finishing dua pilihan.
 


Rolls-Royce Ghost II punya panjang 5.399 mm, lebar 1.948 mm, dan tinggi 1.550 mm. Sedan dengan bobot hampir 2,5 ton ini digerakkan oleh mesin V-12 yang terbagi dalam 48 katup dan mengeluarkan tenaga hingga 563 bhp.

Perubahan tampilannya antara lain ada pada lampu utama LED yang 'dibingkai' dengan day-time running lights (DRL), bumper yang dibentuk ulang dengan kesan lebih luas dan dinamis, dan desain baru kap mesin menyerupai 'salur ombak'.

Sumber : Merdeka
Image : Merdeka

Artikel & tips mobil montirGw.com - Maserati Indonesia kenalkan The All New Quattroporte
Maserati Indonesia kenalkan ...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Honda S2000 akan Masuk Proses Produksi
Honda S2000 akan Masuk Prose...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Hyundai Indonesia akan Hadirkan Pesaing Nissan Juke
Hyundai Indonesia akan Hadir...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Lamborghini pamerkan Veneno Roadster Terbarunya
Lamborghini pamerkan Veneno ...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com