Lexus Tampilkan Bocoran Mobil Konsep terbarunya LF-SA
Publish 2015-03-02 Dilihat: 1377

Geneva, - Setelah sempat menampilkan bocoran sorot lampunya dari kegelapan, kini Lexus akhirnya membuka tudung konsep terbarunya , LF-SA. Konsep ini akan mejeng di Geneva Motor Show, mulai pekan ini sampai berakhirnya pameran (3-15/3/2015).

Ukuran sub-kompak ini seolah memperhalus garis perbedaan dari kupe kompak, crossover, dan hatchback menjadi satu. Dari penampilannya, konsep yang disebut-sebut sebagai penantang Mini, Audi A1, atau Smart ForFour ini terlihat cukup ekstrem. Bukan bodi "langsing" yang biasa melekat pada model-model Lexus sebelumnya, konsep ini justru terlihat lebih rumit.

Lekukan-lekukan di berbagai bagian, mulai dari kap, pilar A, B, dan C, memperlihatkan tumpukan garis bodi. Desain gril masih sesuai garis merah "spindle grill" yang juga diusung model-model Lexus lain. Bedanya, bentuk gril seperti sisik ular yang berpusat di emblem Lexus di bagian tengahnya. Tak ketinggalan LED khas, yang memancar dari kedua sisi bemper.
 

Lexus menggambarkan konsep ini sebagai, "Semangat tren desain baru dan ekslporasi ke wilayah yang tak terduga bagi merek (Lexus). Penambahan yang dipahami sebagai seseutu yang mewah, fokus pada kednaraan, dirancang untuk masa depan yang sudah makin dipengaruhi teknologi dan pengaman virtual."
 

Kalau jadi diproduksi, subkompak ini mirip dengan desain Mercedes-Benz A-Class generasi pertama (1997-2004) dan kedua (2004-2012). 

Sumber : Kompas
Image : Kompas

Artikel & tips mobil montirGw.com - Penjualan Mobil Tahun Ini Tak Tembus 1 Juta Unit
Penjualan Mobil Tahun Ini Ta...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Land Rover buat Taksi fiksi Ilmiah untuk Film
Land Rover buat Taksi fiksi ...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Ferrari LaFerrari Siap Mejeng di IIMS 2015
Ferrari LaFerrari Siap Mejen...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Nissan Rilis N-Attack Package GT-R Nismo Versi Nurburgring
Nissan Rilis N-Attack Packag...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com