HR-V dan All New Jazz versi Eropa
Publish 2015-03-04 Dilihat: 1186

Geneva- Honda Divisi Eropa juga meluncurkan dua model terbarunya di ajang Geneva Motor Show2015. Dua model tersebut adalah HR-V dan All New Jazz versi Eropa. Keduanya sempat tampil pada ajang Paris Motor Show Oktober 2014, dalam bentuk prototipe.

HR-V versi Eropa menggunakan mesin bensin Earth Dreams Technology 1.5 liter i-VTEC dengan tenaga maksimum 128 PS. Ada juga mesin diesel 1.6 liter i-DTEC dengan tenaga maksimum 118 PS. HR-V versi Eropa menggunakan sistem transmisi CVT.

Sementara itu All New Jazz versi Eropa menggunakan mesin Earth Dreams Technology berkapasitas 1.3 liter i-VTEC (bensin) dengan tenaga maksimum 102 PS. Hadir dua pilihan transmisi yaitu manual 6-speed dan CVT. Fitur baru yang tersemat adalah Honda Advanced Driver Assist System.
 

Honda juga menampilkan model FCV Concept. Kendaraan ini merupakan konsep terbaru Honda berbahan bakar energi alternatif yang akan menjadi generasi terbaru kendaraan fuel cell Honda. Rencananya, FCEV Concept akan mulai diproduksi pada akhir tahun 2015 untuk pasar Jepang, Amerika Utara dan Eropa.
 

Sebagai penutup, dipamerkan juga mobil balap F1 McLaren Honda MP4-30 yang  menandai kembalinya kerjasama legendaris antara Honda dan McLaren dan dimulai pada musim balap F1 2015 ini.

Sumber : Kompas
Image : Kompas

 

Artikel & tips mobil montirGw.com - Porsche Cayenne Nyangkut Tidak berkutik
Porsche Cayenne Nyangkut Tid...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Langkah Konkret Garansindo Serius Investasi Esemka
Langkah Konkret Garansindo S...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Mobil Listrik Apple Diproduksi Lima Tahun Lagi
Mobil Listrik Apple Diproduk...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Ide sederhana untuk hemat BBM dari Korea
Ide sederhana untuk hemat BB...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com