Jeremy Clarkson Dipecat Sementara dari Top Gear
Publish 2015-03-12 Dilihat: 1262

London - Tokoh otomotif Inggris dan juga pembawa acara tayangan otomotif Top Gear, Jeremy Clarkson, diberhentikan sementara oleh BBC dari Top Gear. Clarkson dikabarkan berselisih dengan salah satu produser acara televisi otomotif tersebut.

Seperti dilansir Leftlanenews, Rabu (11/3/2015), Clarkson dan produser Top Gear berselisih pendapat, hanya tidak diketahui apa masalah utama pertengkaran tersebut. Buntutnya, BBC sebagai induk dari Top Gear, memberhentikan sementara Clarkson dari Top Gear.

Dua presenter Top Gear lainnya, Richard Hammond dan James May tidak terlibat pada pertengkaran tersebut. Keduanya juga masih dipertahankan sebagai pembawa acara utama Top Gear.

Hanya saja, karena adanya keputusan penghentian sementara buat Clarkson, tayangan Top Gear yang dijadwalkan secara rutin hadir setiap pekan, tidak akan mengudara sampai masalah ini selesai.

"Setelah pertengkaran dengan produser BBC, Jeremy Clarkson telah diberhentikan sementara sambil menunggu hasil penyelidikan. Top Gear tidak akan disiarkan pada Minggu ini." jelas BBC dalam keterangan resminya.

Sosok Jeremy Clarkson memang tidak asing dengan kontroversi. Dalam satu tahun terakhir Clarkson melakukan tiga hal kontroversi besar, termasuk yang paling baru pada Oktober lalu ketika dia dituduh menggunakan plat nomor yang berkaitan dengan Perang Falklands saat proses syuting di Argentina. Pria 54 tahun itu menjadi sosok utama dalam Top Gear sejak 2002 silam.

Sumber : Kompas
Image : Kompas

Artikel & tips mobil montirGw.com - Chevrolet Spin bermasalah pada Tangki BBM dan Pelindung Air
Chevrolet Spin bermasalah pa...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Mobil Hibrida Toyota Tembus Angka 7 Juta Unit
Mobil Hibrida Toyota Tembus ...
Artikel & tips mobil montirGw.com - 7 Mobil MPV Second dinilai Terbaik untuk Keluarga di Indonesia
7 Mobil MPV Second dinilai T...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Bos VW Peringatkan Petinggi Uni Eropa Standart Emisi Gas Buang
Bos VW Peringatkan Petinggi ...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com