Gubernur Sumut Resmikan POM 2015
Publish 2015-04-09 Dilihat: 1130

Medan, – Pameran Otomotif Medan (POM) 2015 resmi dibuka, Rabu (8/4/2015), oleh Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho, dan Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.
 

Tahun ini POM dimeriahkan 12 merek otomotif nasional, dari mobil penumpang diwakili Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi, Nissan, Renault, dan Toyota. Tata Motors mewakili mobil komersial, menggantikan Hino dan Isuzu yang tidak terlibat tahun ini.

POM 2015 membuka kesempatan untuk masyarakat luas mendatangi barometer perkembangan otomotif di Medan ini. Beberapa cara telah dilakukan, seperti mempertahankan harga tiket masuk Rp 5.000 – 10.000 dan menggelar aktivitas hiburan yang mampu menyedot banyak perhatian masyarakat. Beberapa di antaranya, pemilihan Miss Motor Show, Stand Up Comedy Competition untuk komunitas dan masyarakat, serta mengajak kalangan universitas mendatangi POM 2015.
 

Menurut Gatot, POM berpotensi menginspirasi usia muda untuk berkecimpung dalam dunia otomotif. Ia mengatakan seharusnya murid SMA dan STM juga dirangkul, sebab bisa saja mereka menjadi bibit desainer muda otomotif untuk Indonesia.
 

POM 2015 akan digelar selama lima hari, 8-12 April 2015, di Medan International Convention Centre (MICC), Hotel Santika Premiere. Medan baru permulaan di rangkaian otomotif gelaran Dyandra Promosindo tahun ini, setelah di Ibu Kota Sumatera Utara pameran bakal digelar di Jakarta, Surabaya, Semarang, Makassasar.

Sumber: Kompas
Image: Kompas

Artikel & tips mobil montirGw.com - Penambah Oktan Bisa Rusak Mesin dan Lingkungan
Penambah Oktan Bisa Rusak Me...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Lindsay Lohan Gugat "Grand Theft Auto V" karena pencurian karakter
Lindsay Lohan Gugat "Grand T...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Setir McLaren F1 Raikkonen Dijual di eBay
Setir McLaren F1 Raikkonen D...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Datsun Indonesia Tawarkan Aksesori Tambahan
Datsun Indonesia Tawarkan Ak...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com