Satu Tahun Datsun di Indonesia
Publish 2015-05-11 Dilihat: 580

Jakarta– Sebagai apresiasi untuk para risers, pecinta dan pemilik Datsun, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar Datsun Day, Sabtu (9/5/2015), di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Inilah perayaan akbar untuk memperingati satu tahun merek Datsun hadir di Indonesia.

Berbagai keberhasilan telah diraih di tahun pertamanya, paling menonjol adalah menjadi satu-satunya produsen LCGC yang memasarkan kendaraan MPV 5+2, atau meluncurkan dua model sekaligus di tahun yang sama, yakni Go+ Panca dan Go Panca hatchback.

Di usia pertama ini pula, Datsun sudah berhasil menjual lebih dari 23.700 unit ke berbagai konsumen di seluruh Indonesia dengan market share mencapai 17 persen di segmen LCGC.

”Tidak terasa, saat 6 tahun lalu kami bermimpi punya mobil yang bagus untuk para risers, hingga akhirnya membangun pabrik 3 tahun lalu, dan meluncurkan produk setahun lalu. Sudah lebih 100 outlet melayani di seluruh Indonesia,” terang Steve Ardianto, Presiden Direktur NMI.

Acara ini, ditambahkan Steve, menjadi bagian dari berbagi kebahagiaan bersama para konsumen dan komunitas, tak ketinggalan untuk pemilik Datsun lawas. Agenda yang akan diselenggarakan tiap tahun itu menjadi ungkapan terima kasih atas loyalitas konsumen.

Keluarga
Sesuai dengan image Datsun sebagai mobil keluarga, acara ini juga dibuat untuk dinikmati para risers dan anggota keluarga. Tak hanya memajang mobil-mobil retro sebagai napak tilas, tetapi juga booth-booth untuk mendukung aktivitas modifikasi.

Area untuk anak-anak bermain juga disiapkan di Hall D JI Expo dibarengi berbagai aktivitas menarik. Smart driving course, bazaar pakaian hingga aksesori, serta kegiatan CSR dan hadirnya artis ibukota menjadi hiburan tersendiri untuk keluarga pemilik Datsun.

Sumber: Kompas
Image: Kompas

 

Artikel & tips mobil montirGw.com - Toyota Gunakan Konsep TPS untuk Stoknya
Toyota Gunakan Konsep TPS un...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Detail Mazda CX-3 Rival Juke dan HR-V
Detail Mazda CX-3 Rival Juke...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Honda "Kei Car" S660 dengan Mesin Kecil Resmi Meluncur
Honda "Kei Car" S660 dengan ...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Kasus Kecelakaan di Jakarta Menurun karena Macet
Kasus Kecelakaan di Jakarta ...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com