Kisaran Harga Suzuki Celerio di Indonesia
Publish 2015-05-22 Dilihat: 706

Jakarta, - Celerio akan menjadi model terbaru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) R4, yang siap diluncurkan dalam waktu dekat. Suzuki menempatkan Celerio berada di tengah Splash dan Karimun Wagon R. Lalu berapa kisaran harga jualnya?

Menilik posisi Celerio yang terjepit di antara Splash dan Karimun Wagon R, maka sudah bisa diestimasikan banderol yang akan ditawarkan oleh Suzuki untuk Celerio ini. Berarti harga Celerio akan berada di atas Wagon R dan di bawah Splash.

Banderol varian tertinggi Karimun Wagon R Dilago Rp 122 juta, sementara Spalsh ditawarkan pada rentang Rp 157,5 juta - Rp 169,5 juta. Perkiraan harga yang pas Celerio dimulai pada angka Rp 145 juta sampai Rp 155 juta.

Perkiraan tersebut juga berdasarkan pada produksi Celerio di Thailand, di mana terdapat dua pilihan transmsi, manual lima percepatan dan CVT.  Di negeri Gajah Putih, perbedaan harga antara transmisi manual dan CVT itu berkisar Rp 10 jutaan.

Menurut sumber Suzuki kepada Kompas mengatakan, peluncuran Celerio akan dilakukan dalam waktu dekat. Ajang pesta rakyat tahunan akan dimanfaatkan Suzuki untuk melakukan prosesi peluncuran, di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran, Jakarta Pusat, Juni mendatang.

Sumber: Kompas
Image: Kompas

Artikel & tips mobil montirGw.com - MINI Luncurkan MINi Countryman Preston di Jakarta
MINI Luncurkan MINi Countrym...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Model Datsun untuk pasar Rusia
Model Datsun untuk pasar Rus...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Ciaz, Model Baru Suzuki Baleno Segera Meluncur
Ciaz, Model Baru Suzuki Bale...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Mercedes-AMG Beli 25 Persen Saham MV Agusta
Mercedes-AMG Beli 25 Persen ...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com