Suzuki Siap Luncurkan Celerio dan Swift "Facelift"
Publish 2015-06-01 Dilihat: 1194

Cikarang - Setelah memasarkan varian baru Karimun Wagon R AGS, Suzuki kini berencana meluncurkan sekaligus dua model secara bersamaan di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakart Pusat, pekan depan (6/6/2015). Kedua model ini adalah Celerio dan Swift facelift.
 

Kepastian ini juga diasampaikan Davy Tuilan, Wakil Direktur Pelaksana PT Suzuki Indomobil Sales, di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (29/5/2015). "Ya, minggu depan kita akan luncurkan model baru di PRJ, tunggu saja," jelas pria berkacamata minus ini, tanpa mau mebeberkan model apa saja.
 

Celerio merupakan mobil kota yang dibekali mesin 1.0L diimpor utuh (completely built up/CBU) dari Thailand. Terseida dua pilihan transmisi, manual lima percepatan dan CVT. "Tentu kami akan pasarkan kedua varian, baik (transmisi) manual maupun CVT. Soal harga, nanti saja diumumkan sebentar lagi," ujar Makmur, Direktur Pemasaran SIS menambahkan.
 

Sedangkan satu model lagi yang ditawarkan Suzuki di PRJ, adalah Swift. Namun, belum ada kepastian facelift seperti apa yang coba ditawarkan Suzuki. Pasalnya, di negara produsennya Thailand, pilihan terbaru Swift lahir di Bangkok Motor Show, Maret 2015, dengan hadirnya tipe RX.
 

Swift RX, notabene merupakan model lama tapi diberikan sentuhan penambahan aksesori, sehingga terasa lebih segar. Permainan bemper, lampu dengan sudah proyektor, dan beberapa eksterior lain membuatnya tampak baru. Sayangnya, varian RX dipastikan tidak akan keluar Thailand, karena memang hanya dipasarkan khusus pasar domestik Negeri Gajah Putih.

Sumber: Kompas
Image: Kompas

Artikel & tips mobil montirGw.com - Sachman Pasarkan Truk Berat dengan Strategi Ramah Lingkungan
Sachman Pasarkan Truk Berat ...
Artikel & tips mobil montirGw.com - BMW Revisi Harga Angsuran Mobil
BMW Revisi Harga Angsuran Mo...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Pemilik Virgin Grup Tantang Tesla Motors
Pemilik Virgin Grup Tantang ...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Ferrari Asal Indonesia Touring ke ASEAN
Ferrari Asal Indonesia Touri...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com