Varian Terbaru Suzuki Swift
Publish 2015-06-08 Dilihat: 1128

Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memaksimalkan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015, dengan meluncurkan Swift GS, berbarengan dengan peluncuran Suzuki Celerio, Sabtu (6/6/2015). Swift GS menjadi pelengkap jajaran hatchback yang dipunyai Suzuki di Indonesia.

Swift GS juga melengkapi deretan line-up Swift yang sebelumnya diisi oleh dua tipe, GX dan Swift Sport. GS diperkenalkan sesuai kebutuhan konsumen yang ingin memilik Swift standar dengan sentuhan yang sporty.

"Bagi yang memiliki jiwa sporty dan ingin kendaraan yang fun to drive serta hemat bahan bakar, Suzuki telah menjawab pertanyaan melalui peluncuran Swift GS," ujar Makmur, 4W Marketing Director PT SIS dalam prosesi peluncuran.

Sama dengan dua tipe lainya, Swift GS menggendong mesin K14B DOHC 4-silinder berkapasitas 1.400 cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 93 tk.

Di bagian luar, varian GS mengadopsi tampilan ala Swift Sport dengan lampu HID projektor dan auto leveling headlight. Sedangkan di belakang sudah dilengkapi spoiler yang memberikan kesan sporty serta aerodinamis.

Sama seperti varian lain, Swift GS juga disajikan dengan dua pilihan transmi, manual dan otomatis. Untuk harga di Jabodetabek versi manual dijual Rp 214,4 dan Rp 223,5 juta untuk versi otomatisnya.

Sumber :Kompas
Image : Kompas

Artikel & tips mobil montirGw.com - BMW Siapkan 9 Mobil Baru untuk pasar Indonesia
BMW Siapkan 9 Mobil Baru unt...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Lexus Serius Kembangkan& Pelajari Teknologi Hibrid
Lexus Serius Kembangkan&...
Artikel & tips mobil montirGw.com -  Sasis Baru Mazda MX-5 Skyactiv buat Manuver Lebih Hebat
Sasis Baru Mazda MX-5 Skyac...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Ferrari Persiapkan LaFerrari Versi Hardcore
Ferrari Persiapkan LaFerrari...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com