Tampilan Segar Isuzu mu-X Terbaru
Publish 2015-06-17 Dilihat: 1226

Jakarta – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan ubahan minor untuk interior eksterior untuk SUV menengah mu-X. Desain yang mulai ditawarkan untuk konsumen sejak Juni 2015 itu diklaim bakal memberikan kesegaran dan aura yang semakin sporty.

Seperti dalam siaran pers yang diterima Kompas, Selasa (16/6/2015), ada tiga poin pembaruan yang diterapkan apda kabin mu-X. Pertama, munculnya warna black glossy pada konsol tengah. Lalu, door trim dan dashboard diberi aksen kayu (wooden panel). Sementara di luar ditambahkan daytime running lights (DRL).

”Dengan desain baru terutama interior, kami berharap mu-X semakin diminati oleh pengguna SUV di Indonesia. mu-X sejak lahir tak hanya memiliki gaya yang kuat, tetapi juga punya unsur stylish,” kata Yohannes Nangoi, Presiden Direktur IAMI dalam siaran pers.

Isuzu mu-X masih dibekali mesin diesel turbo 4JK1-TC, 2.500 cc direct commonroal bertekanan tinggi yang sanggup mengeluarkan tenaga 134 tk dan torsi 319,6 Nm. Mesin itu didukung sistem sistem Turbocarhge Intercooled VGS (Variable Geometry System).

Fitur dan teknologi

Fitur yang masih tersemat adalah interior dengan balutan kulit, jok elektrik, ruang penyimpanan yang banyak, jok tujuh penumpang dengan delapan konfigurasi, serta audio 2 DIN LCD yang mudah dikoneksikan dengan ponsel dan sanggup menayangkan gambar berkualitas HDMI.

Sementara teknologi yang menjadi andalan adalah Passive Entry & Start System (PESS), transmisi otomatis lima percepatan dengan sequential shifting, suspensi lembut dengan stabilizer, pengatur kecepatan serta kontrol audio di setir, sensor parkir dan kamera mundur, serta teknologi keamanan yang cukup lengkap.

Sumber :Kompas
Image : Kompas


 

Artikel & tips mobil montirGw.com - Toyota i-Road Concept dipajang di Tokyo Motor Show 2013
Toyota i-Road Concept dipaja...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Honda Luncurkan Civic 2014 dengan Transmisi Baru dan Infotainment
Honda Luncurkan Civic 2014 d...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Audi RS6 Limited Edition dengan 730hp
Audi RS6 Limited Edition den...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Porsche GTS Terbaru diklaim tembus batas 300 Km/Jam
Porsche GTS Terbaru diklaim ...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com