Honda City Terbaru Versi China
Publish 2015-06-20 Dilihat: 1448

Beijing,  – Wajah Honda City terbaru yang sudah dipasarkan saat ini ternyata bukan satu-satunya. Ada versi lain yang dijual di pasar negara tertentu. Di China misalnya, Honda City yang diproduksi oleh perusahaan joint venture Dongfeng Honda bertampang jauh beda.

Dari foto-foto yang beredar di internet sebelum peluncuran yang akan dilakukan dalam waktu dekat, secara keseluruhan tampang tidak sama dengan City yang dipajang di Auto Shanghai, April 2015 lalu. Fascia depan mendapat gril yang lebih lebar. Bemper dan sekitar lampu utama terinspirasi Spirior concept.

Bagian belakang berubah total, tidak ada unsur City yang dipasarkan di ASEAN sama sekali. Lampu berdesain c-shaped, tidak ada unsur memanjang. Dilihat dari samping, pelek alloy juga berubah desain, termasuk bagian tengah ke bawah.

Berdasarkan laporan media di China, dimensinya lebih besar, termasuk ukuran panjang, lebar, dan tinggi. Ini menawarkan kabin yang lebih luas dan tempat penyimpanan barang yang semakin besar.

Honda City versi China akan dibekali mesin yang sama, 1.500 cc i-VTEC dengan semburan tenaga mencapai 130 tk. Mesin ini akan dipasangkan dengan transmisi manual atau CVT.

Sumber :Kompas
Image : Kompas

Artikel & tips mobil montirGw.com - Mobil Tenaga Udara Diproduksi Tahun Depan
Mobil Tenaga Udara Diproduks...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Ferrari LaFerrari Limited Edition jadi Rebutan Para Miliarder
Ferrari LaFerrari Limited Ed...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Honda targetkan punya 150 dealer di 2016
Honda targetkan punya 150 de...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Jeep Beberkan 2 Konsep Baru
Jeep Beberkan 2 Konsep Baru
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com