Bos BMW Kolaps saat Presentasi di Frankfurt
Publish 2015-09-16 Dilihat: 1496

Frankfurt – BMW AG menghentikan konferensi pers di ajang Frankfurt Motor Show, Selasa (15/9/2015), setelah Chief Executive Officer (CEO) Harald Krueger kolaps dan terjatuh di atas panggung saat melakukan presentasi.

Dalam video yang direkam berbagai media dari seluruh dunia, sang CEO yang berusia 49 tahun di tengah presentasinya tiba-tiba kehilangan keseimbangan, mundur selangkah, lalu terjatuh. Dua asisten langsung membantunya berdiri dan memapah untuk dituntun ke belakang panggung.

Juru bicara BMW Maximilian Schoeberl mengatakan bahwa Krueger saat ini sudah dalam penanangan dokter. Kondisi terakhir CEO menurut Schoeberl sudah stabil dan menunjukkan tanda-tanda membaik.

Dijelaskan lagi bahwa Krueger sudah merasa tidak fit pagi sebelum acara berlangsung. Hal itu dikarenakan Krueger baru saja kembali dari rangkaian perjalanan dan tidak ada cukup banyak waktu untuk bersitirahat.

Dalam presentasinya, Krueger sedang menjelaskan tentang kemunculan tampang baru seri tertinggi, 7-Series di Frankfurt Motor Show. Inilah penampilan perdana Krueger dalam ajang tahunan ini sebagai CEO. Dia memegang tampuk pimpinan BMW sejak Mei 2015.

Atas kondisi ini, briefing untuk para jurnalis pun tertunda, dan dilanjutkan beberapa waktu kemudian dengan presentasi yang dibawakan oleh Chief Financial Officer BMW Friedrich Eichiner.

Sumber : Kompas
Image : Kompas

Artikel & tips mobil montirGw.com - Nissan Armada Terlihat bawa Singa dalam Mobil
Nissan Armada Terlihat bawa ...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Persiapan Gaikindo untuk IIMS 2014
Persiapan Gaikindo untuk IIM...
Artikel & tips mobil montirGw.com - 25 Mobil Mulai Debut Perdana Bareng di LA Auto Show 2014
25 Mobil Mulai Debut Perdana...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Terbatas, Ini Diler Khusus Daihatsu yang Jual Copen
Terbatas, Ini Diler Khusus D...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com