Ford Mustang 2015 Bocor di Majalah Autoweek
Publish 2013-12-04 Dilihat: 1643

Montirgw.com – Dapat dibayangkan bahwa Ford tidak dapat menyimpan desain mobil barunya Ford Mustang 2015 dibawah mejanya terlalu lama, dan benar saja hanya tinggal menghitung hari sebelum desainnya dapat dilihat di majalah dan situs-situs otomotif. Secara sederhana sepertinya desain ini di crack oleh seseorang.

Dilansir oleh salah satu member SVTPerformance.com, Screamin 40th, baru saja memposting beberapa image yang diambil dari generasi ke enam Mustang ini. Kemungkinan majalah ini akan terbit pada 9 Desember, dan rasa ‘gatal’ untuk membocorkannya sebelum hari ‘H’ terjawab sudah.

Gambar ini menunjukkan beberapa rendering dari kendaraan berlogo kuda lari ini dapat kita lihat tidak terlalu jauh berbeda daripada desain sebelumnya. Wajah kendaraan ini seperti yang dapat dilihat spy shoot dalam situs-situs otomotif dalam beberapa bulan lalu tidak mengalami banyak perubahan. Tetapi untuk desain bagian belakang diberi fitur mobil yang berbeda.
 

Dimulai dari pilar-pilar B yang tersembunyi, Mustang baru ini terlihat lebih baik di bagian belakang dengan tiga buah bar lampu, diffuser belakang, grill bagian depan, dan bagian belakang dengan logo Mustang, serta cap bahan bakar yang terlihat menyatu. Pada gambar juga terlihat sedikit interior yang memperlihatkan kesan yang bertema retro,terlihat dari desain dashboard lubang AC tempil beda, tetapi dipadukan dengan teknologi modern dengan fitur MyFord Touch display yang lebar dan terlihat bersih yang terletak ditengah dashboard.

Tidak ada kata-kata resmi untuk spesifikasi mobil ini, walau tidak dapat melakukan ‘zoom’ pada tulisan di majalah tersebut,tetapi sekilas dapat dibaca ‘2.3 Performance Pack’ yang membuat sugesti akan disematkan mesin 2.3-liter,turbocharged dengan EcoBoost dan Four-cylinder akan tersedia di mobil ini. Untuk performance, Mustang GT akan tetap menawarkan 5.0-liter V8, dan sekilas dapat dibaca artikel ini bahwa 2015 GT akan memiliki Performance Package atau paket performance yang dapat melaju lebih cepat di track, daripada Boss-nya 302. Beberapa hal yang menarik mengenai Mustang baru ini yaitu tombol standar start push-button, tersedianya adaptive cruise control dan suspensi belakang yang independen, dengan bobot kendaraan sekitar 200-pound berkurang, dan pada bagian wheelbase akan tetap sama dengan desain yang ada saat ini sebesar 107.1 inchi.

Kendaraan Mustang ini memang dipasarkan untuk global, maka Ford memiliki ekspektasi bahwa sekitar 10 persen dari jumlah penjualan kendaraan ini akan datang dari luar US dan Kanada, dan yang menjadi perbedaan untuk pasar global adalah lampu LED tiga bar tidak akan ditawarkan, menunggu signal pasar global,di luar pasar Amerika Utara.   

Sumber : autoblog
Image : SVTPerformance

Artikel & tips mobil montirGw.com - New Ford Focus dengan Teknologi Parkir Canggih
New Ford Focus dengan Teknol...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Puritalia 427 Roadster Siap Testing
Puritalia 427 Roadster Siap ...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Daimler akan Akusisi Aston Martin?
Daimler akan Akusisi Aston M...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Ford "recall" 2.600 Focus listrik
Ford "recall" 2.600 Focus li...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com