Lamborghini Aventador Roadster Mogok di Tol Jakarta
Publish 2013-12-18 Dilihat: 3185

Jakarta - Sebuah mobil Lamborghini berwarna hijau mengeluarkan asap di Tol Dalam Kota arah Pancoran di depan DPR. Mobil itu berhenti di jalur tol. Ada bekas-bekas sisa air disiram di bawah mobil itu.

Berdasarkan pantauan, Rabu (18/12/2013) di Tol Dalam kota, pukul 16.20 WIB, mobil itu tak bergerak. Ada mobil polisi dan mobil Jasa Marga yang berada di dekat mobil itu.

Informasi TMC Polda Metro Jaya mobil itu mengalami pecah ban. Lamborghini itu sudah tak bisa jalan. Banyak pengendara yang melintas dari arah Slipi menuju Pancoran melambatkan kendaraannya.

Mereka menengok mobil mewah asal Italia itu yang berhenti di tengah jalan. Sebuah mobil Ferrari merah berada di depan mobil itu menemani. Diduga mereka tengah konvoi.

Sore tadi satu unit Lamborghini berkelir Verde Ithaca mengalami masalah di tol depan DPR arah Pancoran. Supercar itu mogok diduga karena mengalami overheat karena tidak kuat lama-lama kena macet.

Pihak Lamborghini Jakarta mengaku sudah menurunkan tim mekaniknya untuk membantu masalah yang dialami oleh Lamborghini itu. Yang menjadi pertanyaan, Lamborghini yang mogok itu tipenya apa?

"Itu Aventador LP700-4 Roadster, untuk tahunnya 2013. Karena, model roadster itu baru jadi aku pastikan itu tahun 2013," kata Public Relations Lamborghini Jakarta Rania Shamlan saat dihubungi wartawan, Rabu (18/12/2013).

Sampai berita ini diturunkan, pihak Lamborghini Jakarta masih belum bisa memastikan apa penyebab mogoknya Lamborghini itu. Dugaan sementara masih masalah overheat karena tidak kuat panas dalam keadaan macet.

Saat ini, Lamborghini itu sudah diangkut oleh truk milik Jasa Marga. Mobil itu dinaikan di truk dan akan dibawa ke bengkel untuk diperbaiki.

"Aku baru selesai rapat dan belum dapat konfirmasi apa-apa dari tim mekanik. Nanti pasti aku infokan ya," tuntasnya.

Sumber : detik
Image : detik

Artikel & tips mobil montirGw.com - BMW Seri 2 Active Tourer bakal mendarat di Indonesia
BMW Seri 2 Active Tourer bak...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Ferrari Gelar Acara Tribute pada Ulang Tahun Schumi ke 45
Ferrari Gelar Acara Tribute ...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Mitsubishi Outlander PHEV jadi Mobil Favorit di Inggris
Mitsubishi Outlander PHEV ja...
Artikel & tips mobil montirGw.com - SUV Infiniti FX 37 Banting Harga Hanya Rp 1 Miliar
SUV Infiniti FX 37 Banting H...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com