5 Mobil yang dinanti debutnya di 2014
Publish 2014-01-02 Dilihat: 1739

Montirgw – Ada beberapa kendaraan yang dinantikan kehadirannya di 2014 untuk rilis. Tahun 2013 menjadi tahun beberapa mobil baru akan dirilis, seperti Corvette Stingray, Ford Mustang, Ferrari LaFerrari dan McLaren P1. Listnya akan terus berlanjut. Saat 2014 datang akan menjadi debut besar yang dapat memberi efek lebar di dunia industri. Untuk kendaraan-kendaraan ini yang hanya bisa kita lihat baik hanya mobil konsepnya saja atau hanya gambar spy shot nya, tetapi seperti yang kami tahu mobil-mobil ini akan memulai debutnya kadang dalam dalam 12 bulan mendatang. Dan hal tersebut akan terjadi, tentusaja dengan tulisan lengkap dan foto.

Generasi Ford berikutnya menjadi sebuah penjualan Ford terbaik untuk jenis full-size pickup yang akan dikenalkan di Detroit dalam beberapa minggu lagi. Debut ini datang persis setahun setelah mobil konsep Atlas memulai debutnya pada tempat yang sama di stage GM mengenalkan Chevy Silverado dan GMC Sierra. Kita semua telah mengetahui bahwa mobil F-150 yang baru akan memiliki fitur sebuah alumunium yang akan memiliki efek mengurangi berat dan emisi. Yang paling penting adalah kendaraan ini akan selalu menjadi truck yang kokoh dan berotot.

Mercedes SLS AMG GT, melihat mobil coupe dan roadster yang segera akan didiskontinue. Beruntungnya, Mercedes-Benz saat ini menaruh sentuhan final dari suksesornya, rumornya akan bernama GT. Kendaraan ini akan lebih kecil dan lebih ringan dari seri SLS nya, terima kasih untuk alumunium baru spaceframe yang akan membantu menyimpan berat kendaraan ini dibawah 3,300 lbs. AMG sekali lagi telah dipersenjatai dengan mesin bertenaga, dimana mesin ini datang dengan 4.0-liter twin turbo V8 yang akan mengeluarkan output tenaga 500 hp. Kedua kendaraan baik coupe (kekurangan nya hanya pada pintu) dan roadster telah direncanakan dirilis.

Mazda MX-5 memulai debutnya kembali setelah dahulu dirilis di tahun 1989, dan menjadi sebuah favorite hingga saat ini. Kendaraan ini, telah bertambah bobotnya dan menjadi lebih besar setiap generasinya. Mazda telah memutuskan sudah cukup untuk hal tersebut. Mazda all-new fourth-gen MX-5 , dimana juga datang dalam platform basis yang sama dengan Alfa Romeo Spider baru, akan lanjut diproduksi dengan deck yang pendek, proporsi hood yang panjang tetapi juga menambah bobotnya hingga 220 lbs. Dan kendaraan ini juga bertambah tenaga mesinnya. Tidak ada konfirmasi resmi mesin apa yang akan digunakan, tetapi rumor yang berkembang akan menjadi mesin baru 1.3-liter turbo four. Lebih kecil, ringan dan lebih cepat. Yeah, tentu saja kita semua menantikan kendaraan satu ini.

Mercedes-Benz merilis seri S-Class Coupe consept pada September 2013 lalu di Frankfrut Auto Show, dan kendaraan ini segera menjadi hit. Faktanya, kendaraan ini memang sangat keren dan tampan dari berbagai sudut. Saat ini sedan S-Class terbaru telah diluncurkan, pada 2014 kita akan melihat seri coupe dari kendaraan ini. Yang kita semua inginkan adalah sebisa mungkin mobil ini terlihat sama persis seperti mobil konsepnya. Kita berharap jawaban ini akan segera muncul pada bulan Maret ini di Geneva.

Jaguar mencoba membuat sebuah rival dari BMW seri 3 petarung yang diberi nama the X-Type saat kembali akan merilis mobil barunya. Kendaraan ini bahkan tidak mendekati untuk mirip dengan target rivalnya. Beruntungnya Jaguar sangat berbeda dengan perusahaan yang ada saat ini, dan kita semua berharap bahwa mobil ini nantinya akan menjadi mobil sportscar entry level yang menjadi hit. Tetap saja model yang belum diberi nama ini,akan dibuat dari versi skretch atau render versi F-Type dengan platform penggerak roda belakang yang akan dibuat dari alumunium baja ringan. Dengan dua pintu sports car ini akan memiliki mesin V6 dan ditawarkan bersama empat turbo. Harapan untuk melihat mobil konsep ini lebih dekat yaitu pada debut perdananya di Paris pada September mendatang.

Sumber : carbuzz
Image : carbuzz

 

Artikel & tips mobil montirGw.com - Mazda CX-5 2.5L: Best of the best SUV Indonesia
Mazda CX-5 2.5L: Best of the...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Modifikasi DMC Lamborghini Aventador STAGE3: Edizione GT Rp 3,5 miliar
Modifikasi DMC Lamborghini A...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Harga Jeep Wrangler Bersahabat Lebih Murah Rp 200 Jutaan
Harga Jeep Wrangler Bersahab...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Koenigsegg Perkenalkan 2 Supercar Baru di Geneva
Koenigsegg Perkenalkan 2 Sup...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
25%
Free
montirgw.com - auto deals, Sale.. ALL Achilles Tyres, Semua Jenis Ban Achilles Discount 25%..!!
Sale.. ALL Achilles Tyres, Semua Jenis Ban Achilles Discount 25%..!!
View
pendaftaran montir dimontirgw.com