Brian O'Connor akan 'Pensiun' dan Tidak Terbunuh di FastFurious7
Publish 2014-01-06 Dilihat: 1867

Hollywood – Menurut website Hollywood Reporter, Paul Walker yang juga dikenal sebagai Brian O'Connor di FastFurious7 film seri akan 'pensiun' untuk film sekuel terbarunya yang akan tayang premier pada bulan April 2015.

“Rencananya adalah dengan mem-”pensiun”-kan karakter, dengan ini pihak studio berharap akan membuat fans puas dengan menonton filmnya dan membuat tokoh Walker keluar dari film ini”, tulis Hollywood Reporter di website.

Paul Walker dan temannya Roger Rodas meninggal dalam kecelakaan tragis pada November 30, 2013 kemarin, dan setelah Porsche Carrera GT Merahnya mengalami kecelakaan naas menabrak sebuah tiang lampu dipinggir jalan dan mengeluarkan api. Walker sebagai penumpang. Menurut kepolisian LA, kecelakaan yang mematikan tersebut bukan disebabkan oleh kebut-kebutan liar.

“Kami telah menerima saksi mata terkait statement yang menyebutkan bahwa mobil melaju seorang diri dengan kecepatan yang tinggi,” ujar kepolisian Los Angeles.

Menurut TMZ, mobil Carrera GT mulai mengalami hydroplane kehilangan kendali traksi setelah menabrak penanda jalan – yang disebut Botts' Dots. Kebanyakan dots atau tanda marker ini terbuat dari plastik seperti polyester atau material dari semacam keramik.

Dalam sebuah berita terkait, dua orang yang juga menjadi tersangka pencurian parts atau pecahan dari mobil Carrera GT, tertangkap setelah mengaku tidak bersalah dalam pencurian part mobil dan yang lainnya di Jumat pagi.

Sumber : inautonews
Image : inautonews

Artikel & tips mobil montirGw.com - Mini Cooper Lima Pintu Segera Mengaspal dengan Banderol Rp 285Juta
Mini Cooper Lima Pintu Seger...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Honda Targetkan Jual Mobil Lebih dari 1 Juta Unit
Honda Targetkan Jual Mobil L...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Suzuki Swift terbaru YRA, Tampil di India
Suzuki Swift terbaru YRA, Ta...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Ferrari Persiapkan LaFerrari Versi Hardcore
Ferrari Persiapkan LaFerrari...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com