Lincoln Navigator 2015 Resmi dirilis
Publish 2014-01-28 Dilihat: 1910

Montirgw – Lincoln Navigator 2015 secara resmi telah dirilis, dalam memulai debut publiknya dimana dijadualkan untuk tampil di Chicago Auto Show.

Lincoln dirilis secara resmi, dan model ini akan menjadi rival langsung dari Cadillac Escalade baru. Kendaraan ini menerima grill sayap terpisah, lampu LED dengan HID headlight, lampu belakang baru, beberapa trim chrome dan roda alumunium berukuran 20-inchi, dan perbaharuan lainnya.

Kabin sejauh ini, mendapatkan sentuhan kayu pada kemudi, sentuhan kulit dibeberapa bagian, dan dengan fitur MyLincoln Touch Infotainment system dengan adanya tombol push button, ditambahkan fitur PowerFold pada kursi penumpang row ke tiga dan kualitas material yang lebih tinggi.

Pabrikan mobil Amerika utara ini, Lincoln juga menawarkan beberapa item seperti, Reserve Package, yang menambahkan balutan kulit pada bagian dashboard, tempat duduk ultra mewah, dengan Ziricote wood trim dan roda alumunium sebesar 22-inchi.

SUV baru ini juga dilengkapi dengan Lincoln Drive Control, dengan fitur Continuosly Controlled Damping, dimana akan memastikan kendaraan berjalan smooth atau mulus.

Mesin yang disematkan pada Lincoln Navigator 2015 dengan 3.5-liter EcoBoost V6, yang akan menggantikan mesin lama 5.4-liter V8. Dengan total output sebesar 370 HP (276 kW) dan torsi sebesar 582 Nm (430 lb-ft ).

Tenaga yang dikirim menjadi salah satu pilihan Control Trac Four-Wheel Drive system dengan transmisi otomatis 6- percepatan. Detail lebih lanjut mengenai kendaraan ini, termasuk harga, akan diumumkan dan dijadualkan pada musim gugur ini.

Sumber : inautonews
Image : inautonews

 

Artikel & tips mobil montirGw.com - Detroit Show 2014 : New Cadillac 2015 ATS Coupe
Detroit Show 2014 : New Cadi...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Melihat Bodyworks DMC Ferrari F12 Berlinetta
Melihat Bodyworks DMC Ferrar...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Honda kembangkan kendaraan mungil
Honda kembangkan kendaraan m...
Artikel & tips mobil montirGw.com - Thailand Memanas, Goyahkan Posisinya  di Mata Prinsipal Otomotif
Thailand Memanas, Goyahkan P...
Komentar
Untuk melakukan komentar silahkan Login atau Daftar terlebih dahulu.
Promo Auto Deals
50%
Free
montirgw.com - auto deals, Dimas Car Care Sale..
Dimas Car Care Sale..
View
pendaftaran montir dimontirgw.com